SUNMOR


Sunday Morning UGM terletak di sepanjang jalan Notonegoro, yang memisahkan Kampus UGM dan Kampus UNY, membujur dari Selokam Mataram hingga Perempatan Sagan, Kabupaten Sleman.
Salah satu lokasi olahraga favorit masyarakat Jogja adalah Graha Saba Pramana Univesritas Gadjah Mada (GSP UGM).

Tiap Minggu pagi, kawasan ini selalu ramai dengan orang-orang yang jogging bersama keluarga mereka. Berawal dari itulah, muncu para pedagang makanan yang berjualan di kawasan GSP.Pasar tiban atau pasar dadakan ini hanya muncul setiap hari Minggu mulai pukul 05.00 – 12.00 WIB. Oleh karena pasar dadakan ini hanya ada di Minggu pagi, maka pasar ini dikenal dengan nama Sunday Morning dan disingkat menjadi Sunmor.

Ada beragam menu pilihan yang ditawarkan di Sunday Morning. Selain makanan berat dan mengenyangkan seperti gudeg, ketupat sayut, lontong opor, batagor, siomay, dan sate, ada juga berbagai camilan dan lauk pauk seperti pepes, jamur crispy, tempura, otak-otak, dan lain-lain. Para pedagang kuliner ini terletak di blok utara, di depan lembah dan Fakultas Filsafat UGM.

sumber : kaskus.us

4 comments:

Anonymous said...

sunmor menjadi salah satu pilihan tempat berbelanja yang murah dan lengkap selain itu tersedia banyak penjual sarapan , sangat menarik untuk menikmati minggu pagi

Anonymous said...

ya sangat menarik, bahkan sekarang menjadi tempat refreshing pelajar sambil melihat" barang-barang yang dijajakan

Anonymous said...

ke sunmor barangnya murah-murah,, haha

ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ betrikadea said...

ya, selain harganya terjangkau, sunmor juga memberikan ruang untuk warga jogja dan meskipun dibilang pasar dadakan dan ada dipinggiran jalan tapi gak kalah asik dari mal-mal besar , selamat berbelanja !

Post a Comment