Sekolah Mana Aja Ya di Kota Jogja Yang Sudah Bertaraf RSBI ?

Hai guys. (Betrikania). ini merupakan cuplikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri yang sudah berstatus Rintisan Sekolah Berbasis Internasional ( RSBI ) DI Kota Madya Yogyakarta. Apakah sekolah kamu termasuk di dalamnya??? Kita akan merekapnya untuk kamu.. Simak yaaa... ^^

  1. SMAN 3 Yogyakarta
    Yapp.. sekolah yang akrab dipanggil Padmanaba ini merupakan salah satu sekolah terpopuler di kota. Tentunya kamu juga udah tau kan?? Siapa sih yang gak pengen sekolah di situ... Dengan perolehan seabrek prestasi dari anak didiknya..
  1. SMAN 1 Yogyakarta
SMA Teladan.. yah itulah julukan SMA ini.. tak mau kalah dengan Padmanaba, Teladan juga menjadi salah satu  sekolah terpopuler di kota loh.. tentunya dengan segudang prestasi yang di raih..
  1. SMAN 8 Yogyakarta
Delayota.. sapaan akrabnya.. sekolah yang terletak di daerah Jl. Sidobali No. 1 Mujamuju ini juga dikenal dengan torehan prestasinya loh.. gak heranlah, kalau Delayota menjadi sekolah RSBI. Iya kan??
  1. SMAN 2 Yogyakarta
    yap SMADA perlahan tapi pasti, sudah dapat mengukirkan prestasi-prestasinya. Terbukti sekarang, Smada sudah menjadi sekolah RSBI loh kawan.. wah.wah.. hebat ya..
Yah, itu tadi merupakan sedikit ulasan dari SMA Negeri di Kotamadya yang berstatus RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional). Apakah sekolah kamu termasuk di dalamnya guys??
Semoga saja ya,, SMA yang lain bisa menyusul ke-4 sekolah di atas.. amiin..
Ayo,, semangat ya buat berlomba-lomba mengukir prestasi dan membawa nama baik sekolah kita tentunya.. ^^

3 comments:

Anonymous said...

Tnang aja euy.. tahun depan SMA N 9 Yogyakarta siaapp buat menyusul jadi RSBI.. amiiin.. tunggu kami ya^^

Anonymous said...

amiin..amiin ya Allah :))
maju terus Trappsila Jaya!!

ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ betrikadea said...

amin deh , trappsila jaya !

Post a Comment